D-Frag! - Batch

2.4.14

'Sup, gays. April Fools for ya. (Walaupun udah telat)
Lama dah ga posting di sini. 
Soal rencana nih pantsub mau bubar emang ga bercanda doang. 
Niat awal pertengahan Maret emang direncanain mau bubar,
tapi ketuanya bilang cuma bubar sampe April doang lel.

22 comments

  1. sankyu d-fragnya...
    sankyu semua staff eater yg terlibat dalam anime ini...
    sankyu trollnya...

    ditunggu trol-trolnya yang selanjutnya...

    ReplyDelete
  2. njir, unduh via kumpul bagi speednya ngebut
    kenapa nggak dari dulu pilih filehost disana '3'

    btw sankyu

    ReplyDelete
  3. DROP lah sebelum gw yg DROPIN lu lu pada :v :v :v

    ReplyDelete
  4. Hahahaha....
    Nice try... :P
    Thanks atas smua staff" yg telah bertugas... :D

    ReplyDelete
  5. jadi rencananya lanjut ngga nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung berapa banyak hatersnya,
      kalau sedikit aku No.

      Delete
  6. Yeah di DROP! ( ´_ゝ`)
    Drop di eps 12 :v

    ReplyDelete
  7. Yeaayyy... Bubarpun kena PHP ( ͡° ͜ʖ ͡°)

    ReplyDelete
  8. Yattaaaa! Buka lagi
    Mohon di lanjut'kan anime yg lain nya, masih menunggu Maho sensou, Chunibyou, One-chan Ga kita

    ReplyDelete
  9. Terimakasih ^_^
    Ku download..

    ReplyDelete
  10. Kakak, D-frag ep 10, yang mana yg benar ? [Eater] D-Frag! - 10 [50D4BBF6].mkv ato [Eater] D-Frag! - 10 [B81B3E6C].mkv

    ReplyDelete